Thursday 13 October 2016

Download Template ID CARD Luxury Golden

ID CARD LUXURY GOLDEN by Deka Productions

Hi guys . . .
Saya kembali menyapa anda kembali dalam rangka berbagi template. Yaa memang blog ini saya buat semata-mata memang untuk berbagi template, plugin, dan bahan untuk editing photoshop dan yang lainnya.

Pada kesempatan hari ini saya berbagi template ID CARD dengan model atau style LUXURY GOLDEN yang sudah saya sertakan gambarnya di atas. Namun sebelum itu mari kita simak ulasan di bawah ini terkait ID card itu sendiri. tentunya anda sebagai designer harus tahu apa itu ID CARD.

Apa itu ID Card ??
Adalah dokumen yang dapat digunakan untuk membuktikan identitas seseorang. Jika dikeluarkan dalam bentuk ukuran kecil, standar kartu kredit, biasanya disebut kartu identitas (KTPatau IC). Beberapa negara mengeluarkan dokumen identitas formal, sementara yang lain mungkin memerlukan verifikasi identitas menggunakan dokumen informal. Ketika dokumen identitas menggabungkan foto seseorang, maka disebut juga dengan foto ID.

ID CARD biasanya digunakkan untuk menghubungkan seseorang kepada informasi tentang orang tertentu, sering sekali dalam database foto dan kepemilikan itu digunakkan untuk menghubungkan orang dengan sebuah dokumen. sambungan antara identitas dokumen dan informasi database berdasarkan informasi pribadi yang ada pada sebuah dokumen. seperti nama lengkap pemilik, usia, tanggal lahir, alamat, nomor identitas, nomor kartu, jenis kelamin, tetapi beberapa negara tidak memiliki atau tidak menulis pada dokumen-dokumen identitasnya. Tetapi itu hanya Identitas Dokumen Formal bagaimana dengan Identitas Non Formal? tentunya tidak jauh berbeda hanya saja dikeluarkan oleh sebuah organisasi atau kelompok yang tidak memiliki izin negara. seperti halnya ID CARD pribadi untuk perusahaan swasta, atau dalam sebuah organisasi.

Di bawah ini adalah contoh sebuah ID CARD



Tentu masih banyak lagi template ID CARD nya.
Di bawah ini sudah ada link downloadnya, saya sarankan agar anda simak baik-baik VIDEO TUTORIALNYA agar anda dapat berkreasi dengan design keinginan anda sendiri. Namun template ini terdiri dari beberapa PART dikarenakan masih ada beberapa yang harus saya perbaiki. Tapi karena sudah tidak sabar lagi, saya share PART satu terlebih dahulu agar anda dapat cepat mendownloadnya.


Bagaimana cara downloadnya?

Pertama, pastikan and SUBSCRIBE channel saya di sini
Agar anda dapat mengikuti video-video tutorial berkutnya, dan silahkan Donwload link Part nya di bawah ini :

;

You May Also Like

Subscribe by Email

Download Template ID CARD Luxury Golden
4/ 5
Oleh