Thursday 7 July 2016

Download Gradients untuk Photoshop




Hii guys . . .
Senang rasanya bisa menyapa anda kembali, masih dengan edisi berbagi untuk adobe photoshop, kali ini saya akan berbagi gradietns eksternal. tapi gradients eksternal ini saya buat beberapa part yang dapat anda download gratis di sini.  tapi kenapa sih harus ada Part segala.. jadi begini, Gradients  ini ada banyak koleksi per Part nya sehingga butuh waktu lama untuk saya upload ke internet, jadi untuk mempermudah anda dan saya dalam uploadnya, jadi saya buat per Part.

Untuk Part berikutnya akan saya share ke anda semua di pembahasan berikutnya. yaa karena beberapa hal. yang pertama adalah pertimbangan waktu dalam upload kemudian bahan yang saya miliki terutama brush tentunya masih banyak tetapi belum sempat saya upload sehingga perlu pembenahan sebelum menguploadnya. yang kedua adalah karena masih banyak yang belum saya punya dan pasti next time akan saya share ke anda semua. agar kita senang dan semua senang.

Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa adobe photoshop memiliki beberapa fitur diantaranya adalah :
  • Move Tool
  • History Brush Tool
  • Eraser Tool
  • Path Selection Tool
  • Direct Selection tool
  • Pen Tool
  • Shape Tool
  • Brush Tool
  • Audio Annotation Tool
  • Eyedropper Tool
  • Measure Tool
  • Text Tool
  • Hand Tool
  • 3D Object Rotate Tool
  • 3D Rotate Camera Tool
  • Gradients Tool

perlu anda ketahui sebelumnya. adobe photoshop memiliki fitur-fitur yang banyak, dan masing-masing fitur itu bekerja berdasarkan fungsinya. di antara fitur yang akan kita bahas adalah, gradients eksternal atau gradients preset yang tidak ada secara default di adobe photoshop semua versi. dengan adanya gradients eksternal ini, dapat memudahkan anda untuk membuat sebuah objek warna dalam bentuk multicolor atau dalam arti lain latar yang memiliki leih dari satu warna.

anda juga dapat membuat sebuah preset gradients sendiri di dalam adobe photoshop, tapi bagi anda yang ingin instan, anda cukup downoad saja gradients eksternal via ink di bawah.
Namun sebelum anda download, alangkah baiknya pelajari terlebih dahulu apa itu gradients sehingga anda dapat menggunakkannya dengan baik.


Berikut adalah capture gradients yang sudah terinstall . .






Di bawah ini sudah tertera Link download secara gratis untuk anda semua. saya berharap anda untuk tonton terlebih dahulu video turorialnya bagaimana cara menginstall gradients eksternal ini, supaya tidak kebingungan setelah anda mendownload.




Cara Install gradients)

https://www.youtube.com/watch?v=D1Zc1kv4lwU

;

You May Also Like

Subscribe by Email

Download Gradients untuk Photoshop
4/ 5
Oleh

1 komentar:

23 September 2016 at 11:35 delete

Izin sedot mas trimkasih semoga amalnnya dinterima amin

Reply
avatar