Monday 18 July 2016

Download Shapes For Adobe Photoshop





Hai guys .. 
apa kabar anda hari ini?
yups . . . salam luarbiasa dari saya untuk anda semua yang telah berkunjung di blog saya ini. oke seperti biasa saya akan membagikan sedikit yang saya punya, yaitu Shape untuk adobe photoshop, tapi shape ini saya buat beberapa part, yaa kenapa sih harus ada Part segala.. jadi begini, shape ini ada sekitar 50 per part nya sehingga butuh waktu lama untuk saya upload ke internet, jadi untuk mempermudah anda dan saya dalam uploadnya, jadi saya buat per part.

Untuk part berikutnya akan saya share ke anda semua di pembahasan berikutnya. yaa karena beberapa hal. yang pertama adalah pertimbangan waktu dalam upload kemudian bahan yang saya miliki terutama shape tentunya masih banyak tetapi belum sempat saya upload sehingga perlu pembenahan sebelum menguploadnya. yang kedua adalah karena masih banyak yang belum saya punya dan pasti next time akan saya share ke anda semua. agar kita senang dan semua senang.

Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa adobe photoshop memiliki beberapa fitur diantaranya adalah :
  • Move Tool
  • History Brush Tool
  • Eraser Tool
  • Path Selection Tool
  • Direct Selection tool
  • Pen Tool
  • Shape Tool
  • Brush Tool
  • Audio Annotation Tool
  • Eyedropper Tool
  • Measure Tool
  • Text Tool
  • Hand Tool
  • 3D Object Rotate Tool
  • 3D Rotate Camera Tool


Nah . . . tentunya anda sudah mengetahui tools di atas bukan.. yaa bagi yang belum tahu, saya berikan sedikit gambaran tentang apa itu shape Tool?

Shape tool adalah sebuah alat dalam photoshop yang digunakkan untuk membuat sebuah onjek atau bentuk, seperti lingkaran, segitiga, segiempat dll. objek ini sudah tersedia secara default dalam software photoshop. tetapi masih banyak lagi shape eksternal yang tidak tersedia di sana, untuk itu saya akan membagikan sedikit shape yang saya punya untuk anda semua. dan semoga bermanfaat.

Di bawah ini adalah screenshoot shape tool (dengan menggunakkan shape eksternal yang bisa anda download via link di bawah ini)














 
 

BAGAIMANA CARA INSTALLNYA?
Simak tutorial cara install shape skternal di link berikut:
 

;

You May Also Like

Subscribe by Email

Download Shapes For Adobe Photoshop
4/ 5
Oleh

6 komentar

Anonymous
18 July 2016 at 03:22 delete

Thanks Gan Plugin Shapesnya :) Berkunjung Kembali Ke Webtekhnologi . Blogspot . Co . Id :D

Reply
avatar
18 July 2016 at 18:34 delete

mantap kang trimakasih banyak

Reply
avatar
18 July 2016 at 20:54 delete

keren gan blognya... kontennya bagus2

Reply
avatar